Salam Kenal Bunda Shalihah...

No Comments
Assalaamu'alaikum Wr. Wb

Bismillahirrahmanirrahim, Apa kabar bunda shalihah? 
Insyaa Allah semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin

Selamat datang di blog baru kami dengan header name : "Bunda Shalihah"
Selalu sisipkan kata insyaa Allah dibelakangnya ya bunda, agar senantiasa kita selalu terjaga dari segala keburukan saat kita menjadi seorang ibu, ummi, ummu, mama, dsb.

Ini adalah coretan kami yang kedua, mohon maaf sebelumnya blog ini saya ciptakan seorang diri.
Mungkin sebelumnya sudah ada yang melihat beberapa tulisan atau untaian kata yang pernah saya buat di beberapa blog lain seperti : http://syafirabetail.blogspot.com dan http://wahanapena.blogspot.com yang tentu saja masih banyak kekurangan pada isinya.

Blog ini diciptakan untuk sharing kepada publik mengenai suka dan duka kehidupan berumah tangga, dimana saat seorang bunda di tuntut untuk menjadi ibu dan isteri sekaligus. Bagaimana bunda? Apakah ada kesulitan dalam menjalaninya? insyaa Allah ya bun, semoga selalu diberikan kesabaran. aamiin


 
 
Semoga blog ini akan bermanfaat baik di hari ini ataupun di kemudian hari, kami akan mengembangkan blog ini dengan konten yang insyaa Allah bermanfaat dan membangun. Kami berharap blog ini dapat diterima dengan baik oleh publik khususnya para bunda-bunda yang tentunya mempunyai banyak kisah inspiratif yang dapat dibagikan.

      Tunggu kami ya bun.... mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan dari kami.

Jazakillahu Khoyr Bunda dan Ummu, semoga selalu dalam naungan Allah SWT.


wa’alaikumussalām
Team Bunda Shalihah

0 komentar:

Posting Komentar